Minggu, 23 Oktober 2016

Perkenalan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Perkenalkan, nama saya Moch. Rozikin. Saya biasa dipanggil teman-teman saya "Rozikin". Saya lahir pada 11 Mei 2000 di Lamongan, secara otomatis saya berzodiak Taurus. Dsn. Baru, Ds. Bapuh Baru, Kec. Glagah, Kab. Lamongan Jatim adalah tempat tinggal saya.

Riwayat pendidikin saya adalah sbb:
1. TK Darul Ulum (2003-2006)
2. MI Darul Ulum (2006-2012)
3. MTsN Lamongan (2012-2015)
4. SMA Assa'dah (2015-sekarang)

Saya akan bercerita sedikit tentang keseharian saya. Rutinitas tiap hari saya adalah sekolah, kecuali pada hari libur. Sepulang sekolah saya biasa menghabiskan waktu luang saya dengan nonton tv. Saya juga sangat suka nge-game sepulang sekolah. Mungkin karna dua hal itu saya jadi orang yang agak sedikit kuper (kurang pergaulan).

Sekian perkenalan dari saya untuk saat ini, see you later.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar